Selasa, Juni 16, 2009

Perumpamaan

Tadi pagi (Selasa, 16 Juni 2009) seperti biasa, saya awali pagi dengan menonton acara Mamah dan Aa' di Indosiar. Ada sesuatu yang menarik bagi saya dan sepertinya layak juga untuk disampaikan di blog saya ini, tujuannya sih biar terus tersimpan seumur hidup, selama pengelola blog ini masih berbaik hati sama saya untuk tetap memberikan kesempatan menulis dan menyimpan di sini.
Sesuatu yang menarik itu adalah perumpamaan yang dibuat oleh Mamah Dedeh tentang sosok seorang lelaki, menurut beliau (yang dikutip dari salah seorang temannya) laki-laki itu dapat dibagi menjadi beberapa kelompok usia :
- pada usia 20-30 thn, pria spt anjing pudel, sedang lucu2nya, banyak penggemar lawan jenis nya,
- pada usia 30 - 40 thn, pria seperti anjing herder yang gagah, yang selalu melindungi dan membela anak-anaknya,
- pada usia 40- 55 thn, seorang pria seperti anjing liar, yang selalu mencari mangsa diluar rumah, nah ini adalah fase kritis bagi seorang pria, "makanya banyak pria yang selingkuh pada usia ini yaa ..... mungkin sih...." saya belum melakukan survey secara menyeluruh, jadai para pembaca jangan buru-buru marah yaa, kutipan ini saya yang buat koq..hehehe
- pada usia 55 dan selebihnya, seorang pria layaknya anjing tercebur got...hahahaha.... yang loyo... bisanya cuma diam...
A'a Afdel ga mau kalah rupanya, dia juga buat perumpamaan untuk wanita, dia umpamakan wanita seperti bola :
- pada usia 20 - 30 tahun, seorang wanita seperti bola yang dipakai pemain sepak bola, diperebutkan oleh banyak orang sampai 22 orang dalam sekali perebutan,
- pada usia 30 - 40 tahun, seorang wanita seperti bola basket, yang merebutin makin sedikit...
- pada usia 40 - selebihnya, seorang wanita sudah menjadi seperti bola golf, dipukuli terus dibuang jauh-jauh.... hehehehe.....
Apa iya yaa ?????
Maaf tulisan diatas cuma kutipan alias copy-an..jadi mohon pak jaksa jangan adili saya yaa....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...