Sabtu, April 19, 2008

Sabtu


Mencintai.....bagiku memiliki makna yg sangat dalam. Setiap dari kita berhak utk mencintai, semua makhluk Tuhan mendapatkan augerah cinta itu. Setiap insan yg tidak memiliki rs cinta, kemungkinan dia telah melanggar kodrat alam. Hari ini, Sabtu, 19 April 2008.....aku makin merasakan cinta itu...thanks God...Kau telah memberikan anugerah kepada hambamu yg hina ini. Aku bangga memilikinya...bersyukur telah keluar dr palung derita yg paling dalam yg selama ini terus menjadi "soulmate" ku. Syukur Alhamdullillah... ya Allah....
Indah rasanya jiwa ini...
Ketika terungkap semua isinya
Membuncah sampai ke tepian...
Mengubah warna pelangi menjadi begitu indah
Seindah senyummu disetiap pagi
Yang selalu hadir membangunkan jiwaku dengan cinta...
Kasih.....aku bangga, aku bahagia, aku bersyukur....
Memilikimu...mencintaimu...menyayangimu...
Ya Allah...jadikan smua ini menjadi kisah cinta yg tiada akhir....
Aminnn.....

1 komentar:

  1. Selamat ya, pak....

    Semoga bahagia selalu....

    (^_____________^)

    BalasHapus

Mohon beri komentar yaa...