Selasa, Mei 26, 2009

Facebook Haram...

Indonesiana banget yaa..... mesti kl ada sesuatu yg sedang booming...pasti deh heboh... trus lgs deh diributin, lgs ada kontroversi. Trus apa sih yg saat ini lagi rame2nya ??? Apalagi kalo bukan Facebook, benda ajaib yg tiba2 booming dan fenomenal itu yg membuat orang2 pada kecanduan. Tapi yg namanya sesuatu yg baru, pastilah heboh dan rame, jgn kwtr deh.. sebentar lagi juga ada yg lain yg mem-booming.
Nah..... koq Facebook ini jadi diharamkan ??? Apa g ada kerjaan lain ??? Yang beginian diharamkan??? Facebook lahir melalui media Internet, semua pada tau kan kalau Internet itu seperti pisau yang bermata dua, ada sisi baiknya ada juga sisi negatifnya. Emang sih... kebanyakan yg memilih sisi negatifnya... apa krn berbuat dosa itu enak yaa ????
Bagi saya.... kl yg namanya mau berbuat ga baik itu bisa menggunakan sarana apa aja koq. Ga mesti pake Facebook kalo emang mo selingkuh. Tanpa adanya fasilitas IT, kita semua tetap bisa selingkuh.... (itu kan yg membuat MUI jadi pgn buat fatwa haram??? ), dari jaman dulu juga udah bnyk koq org selingkuh, napa harus repot2 membuat fatwa Facebook haram. Lucu yaa ????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...