Rabu, Oktober 07, 2009

Bencana Gempa

Meski terlambat untuk menyampaikannya, saya ikut berduka cita atas bencana gempa yang terjadi di Sumatera Barat dan Jambi, juga yang terdahulu di Tasikmalaya. Kita semua turut sedih dengan apa yang terjadi kepada saudara-saudara kita di sana. Semua bencana itu mungkin merupakan peringatan dari Allah SWT atau juga ujian/cobaan buat kita semua, mengerikan sekali peringatan itu. Kita harus segera menyadarinya, untuk segera bertaubat kepada NYA.
Bencana seperti itu tidak bisa kita hindari, kita hanya bisa pasrah kepada NYA.
Menelaah dari saat atau waktu dari kejadian gempa itu, mungkin ada juga yaa kaitannya dengan isi Kitab Suci Al Qur'anul Karim (ini saya dapatkan dari seorang teman), coba kita perhatikan dengan seksama semua kejadian gempa itu berawal pada waktu2 tertentu :
Gempa di Tasik jam 15:04
Gempa di Padang jam 17:16
Gempa susulan jam 17:58
Gempa di Jambi jam 08:52
Sekarang coba lihat Al Qur'an, jam-jam tersebut menunjukkan surat dan ayat pada Al Qur'an. Wallahu alam bissawab.......

15:04 ==> Surat ke 15 : Al Hij'r ayat ke 4 isi terjemahan nya :




4. Dan kami tiada membinasakan sesuatu negeripun, melainkan ada baginya ketentuan masa yang Telah ditetapkan.


17:16 ==> Surat ke 17 : Al Israa' ayat ke 16 isi terjemahaannya :





16. Dan jika kami hendak membinasakan suatu negeri, Maka kami perintahkan kepada orang-orang yang hidup mewah di negeri itu (supaya mentaati Allah) tetapi mereka melakukan kedurhakaan dalam negeri itu, Maka sudah sepantasnya berlaku terhadapnya perkataan (ketentuan kami), Kemudian kami hancurkan negeri itu sehancur-hancurnya.


17:58 ==> Surat ke 17 : Al Israa' ayat ke 58 isi terjemahannya :






58. Tak ada suatu negeripun (yang durhaka penduduknya), melainkan kami membinasakannya sebelum hari kiamat atau kami azab (penduduknya) dengan azab yang sangat keras. yang demikian itu Telah tertulis di dalam Kitab (Lauh mahfuzh).


08:52 ==> Surat ke 8 : Al Anfal ayat ke 52 isi terjemahannya :






52. (keadaan mereka) serupa dengan keadaan Fir'aun dan pengikut-pengikutnya serta orang-orang yang sebelumnya. mereka mengingkari ayat-ayat Allah, Maka Allah menyiksa mereka disebabkan dosa-dosanya. Sesungguhnya Allah Maha Kuat lagi amat keras siksaan-Nya.


Apakah semua itu benar ada kaitannya ????? Sekali lagi hanya Allah SWT Yang Maha Mengetahui.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...