Senin, Februari 01, 2010

Microsoft Office 2010

Pagi ini (1 Pewb.2010), seperti biasa sampai di kantor, langsung buka email. Dapat email dari seorang teman yang isinya tentang Link untuk men-download versi Beta dari Microsoft Office 2010.
Setelah membaca email tentang informasi ini, sepertinya tidak ada salahnya untuk mencoba men-download nya, mumpung masih pagi (biasanya kalau download dari internet lebih cepat), langsung saya menuju link yang diberikan yaitu di sini http://www.microsoft.com/office/2010/en/download-office-professional-plus/default.aspx.
Dikarenakan file nya sangat besar sekitar 700 MB, maka men-donlod nya harus dibantu sama software Download Manager (anda bisa mendapatkan disini).
Melihat statistik dari software Download Manager saya, dibutuhkan waktu 1 jam untuk proses donlod nya.
Jadi ...yaa harus bersabar deh....
Microsoft Office 2010 versi Beta dapat kita gunakan secara Gratis sampai bulan Oktober 2010. Seperti apa kemampuan dari Software Office ini serta apa saja kelebihannya dibanding dengan versi sebelumnya ??? Tunggu yaa... review dari saya setelah saya meng-install di kompie saya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...