Jumat, Maret 12, 2010

5 TOP Mitos Google









Anda tau Google kan ??? Ada 5 mitos dari Google yang paling TOP, mau tau .... nih saya info kan ke anda,
1. Mitos yang pertama :
Katanya ... Mbah Google pengen memiliki nih Internet.. Orang dalam bilang, Si Mbah punya kabel serat Optik yang terpanjang di dunia, untuk apa punya kabel segitu panjangnya ??? Katanya lagi si Mbah pengen membajak Internet...hehehehe...Skenario ini pernah diajukan oleh Robert X. Cringley seorang penulis dan kolumnis, menurut beliau, ketika pengguna internet banyak men-download file multimedia yang gede2 tuh yang notabene kebanyakan di-download dari situs2 yang udah dibeli oleh Google seperti Youtube.. akan meningkatkan kebutuhan akan bandwidth, ini akan berakibat buruk kepada ISP, Google akan memanfaatkan kabel optik nya yg bnyk banget itu untuk meningkatkan kecepatan, sehingga akan memaksa ISP untuk mau tidak mau me-route semua traffic ke Google. Doi bilang lagi, nantinya Google akan menjadi perusahaan telepon yg mau tidak mau harus kita pilih, perusahaan kabel TV, menguasai juga stereo system dan Video recorder digital.
2. Google Earth dapat menjadi mata2 buat anda.
Ketika anda mengetikkan alamat rumah anda, secara otomatis camera google yang berada di lapisan Stratosfir akan menyorot ke rumah anda. Kamera bisa di zoom sampai ke ruang tamu anda, sehingga semua kegiatan anda bisa terlihat. Karena mitos nya... kamera nya si mbah ini adalah The MOst Powerfull Camera in the world (gilaa juga yaa).


3. Google tahu semua tentang anda.
Ketika anda mencari informasi tentang sesuatu, maka Google akan terus menyimpan informasi tentang anda, semakin sering anda mencari informasi, maka semakin besar pula informasi yang didapatkan Google tentang anda. Info tentang anda ini akan terus tersimpan di database Google.



4. Google menjadikan kita manusia bodoh.
Bagaimana tidak... kita jadi malas belajar, karena udah tergantung sama si Mbah satu ini... mo cari tau tentang apa aja, semua udah tersedia....



5. Google membayar kita yang memanfaatkan Google Adsense jauh lebih kecil dari pada yg ia dapatkan....

Itulah seputar mitos2 Google, namanya juga mitos yaa... percaya atau tidak aja deh.. terserah anda, untuk lebih jelasnya anda bisa jalan-jalan ke sumber berita : klik disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...