Senin, November 19, 2012

Magic Cube Virtual Keyboard





Ada sebuah teknologi baru dibidang TI, yaitu sebuah peripheral untuk komputer yang menurut saya sangat canggih, yaitu sebuah Virtual Keyboard yang berbentuk seperti sebuah Proyektor yang memancarkan sinar Laser ke permukaan meja atau permukaan rata lainnya kecuali permukaan kaca atau cermin.
 
Virtual Keyboard dibuat oleh Magic Cube, sebuah perusahaan Cina. 
Saya pertama kali melihat Keyboard ini ketika mengunjungi pameran komputer terbesar yaitu Indocomtech yang diadakan di Jakarta Convention Centre (JCC). Sangat tertarik melihat teknologi Keyboard ini, seperti yang ada di Film-film itu.
Keyboard ini bekerja dengan memancarkan sinar laser yang berbentuk Layout sebuah Keyboard, untuk mengoperasikan kita dapat menyentuh gambar keyboard yang ditampilkan, awalnya memang terasa aneh, krn tidak adanya stroke dr tombol-tombolnya, tapi lama-kelamaan pasti akan terbiasa. 
Harga yang ditawarkan untuk keyboar ini adalah sekitar 1,9 juta Perak, cukup murah untuk sebuah teknologi yang sangat canggih.
Keyboard ini bisa dipakai untuk komputer PC, Laptop, Android maupun IPhone, yang penting ada colokan USB nya pada Gadget anda itu.
Anda pengen punya ???? Coba mampir ke sini deh......Magic Cube Virtual Keyboard.
Lihat gambar-gambar nya berikut ini.







1 komentar:

  1. mantep pak postingannya.. :)
    like deh.. hehe
    keren banget infonya, baru tau deh klo ada virtual keyboard kyk gini.. ^^
    kunjungin juga blog saya ya pak
    sepotong-kisah.blogspot.com
    dan
    dhefan-azivi.blogspot.com

    BalasHapus

Mohon beri komentar yaa...