Sabtu, November 24, 2012

Ini baru Gadget......


Ini baru bener-bener Gadget...judul ini sengaja saya pilih..karena kekaguman saya terhadap teknologi Gadget ini. Dari produsen IT terkenal ASUSTEK Computer yang bermarkas di Taiwan, mereke menghasilkan produk yang benar-benar Spektakuler. Sebuah Notebook alias Laptop namun bisa sekalian sebagai Tablet, namun berbeda dari tablet-tablet lainnya yang hanya menggunakan 1 sisi layar, gadget besutan ASUS ini memiliki dual monitor, jadi tidak hanya sisi dalamnya saja yng bisa dijadikan sebagai monitor, tapi bagian luarnya pun menjadi layar monitor juga sehingga bisa dilihat dari depan maupun belakang.Lihat gambar ini :
Gadget ini termasuk jenis Notebook yang akhir-akhir ini mulai populer yaitu yang dinamakan ULTRABOOK, dengan bermesinkan Prosesor INTEL i5 dan i7, performance Notebook ini benar-benar hebat.
Ditambah sistem operasi yang paling Gress saat ini yaitu Microsoft Windows 8, sepertinya OS ini bisa mengalahkan OS Android besutan Googel; itu.
Menurut penilaian saya setelah melihat video-video tentang ULTRABOOK ini, betul-betul hebat nih Gadget, sebanding dengan harga nya sih... sekitar US$ 1,500.... seharga motor matic sekarang ini.
Untuk lebih jelasnya silahkan lihat video nya berikut ini.

Spesifikasi dari ULTRABOOK ini adalah
OS : Windows 8
Prosesor : Intel i5 dan i5
Memory : DDR3 4 GB
Hard Disk : SATA 3 SSD 128 dan 256 GB
Display : Touch Screen Capasitive
Graphics : INTEL HD Graphics 4000







1 komentar:

  1. assalamualaikum pak hasmi, ini saya dedin mahasiswa STT TELEMATIKA, saya minta bimbingannya belajar ilmu komputer dari bapak, soalnya saya orang awam yang pengen banget bisa jadi ahli komputer.

    BalasHapus

Mohon beri komentar yaa...