Jumat, November 20, 2009

2012

Karena penasaran seperti apa sih film yg heboh ini yg judul nya singkat banget : "2012", akhirnya semalam nonton juga. Huh!!!! Ternyata tuh film yg katanya fenomenal, malah membuat ku bosan, belum pernah saya nonton film yg membuat saya pengen buru2 keluar dari bioskop (maaf yaa buat penggemar film ini).
Nih film mirip banget konsep nya dengan film "Independence Day", cuma kalau penilaian saya sih jauh lebih bagus "Independence Day", baik dari sisi cerita maupun dari sisi teknologi nya.
Tapi .... ini cumalah sekedar film, sekedar sandiwara, jadi menurut saya ga perlulah menjadi sebuah polemik.
Polemik untuk sebuah film yang membosankan.....
Polemik untuk sebuah film yang membuat saya pengen buru-buru keluar dari bioskop....
Ga penting banget kan.........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...