Rabu, Agustus 06, 2014

Pelatihan Simulasi Digital (Lagi)

Rabu, 6 Agustus 2014, secara mendadak saya dapat undangan untuk mengikuti pelatihan serta sertifikasi untuk mata pelajaran Simulasi Digital.
Pelatihan dilaksanakan di SEAMOLEC, mulai tgl 6 s/d 8 Agustus 2014. Saya datang sangat terlambat karena tersandung dengan masalah birokrasi di sekolah, tapi tidak mengapa, meski terlambat alhamdulillah saya tetap dapat mengikuti pelatihan ini. Meski saya sudah 3 x mengikuti pelatihan ini, namun masih tetap menarik, terutama bertambah kenalan baru dengan guru-guru lain dari SMK se DKI. Peserta ada 30 orang, SMK negeri maupun swasta. Pelatihan dimulai dari pukul 08.00 s/d 21.00. Alhamdulillah saya bisa menyelesaikan tugas-tugas yang diberikan, saya melanjutkan mengerjakan tugas di kamar penginapan. Tugas hari pertama adalah tentang materi KKPI yaitu MS WORD dan Excel serta Power Point. Mohon doa dari para pembaca, agar saya dapat sukses menyelesaikan semua tugas yang diberikan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...