Selasa, Oktober 28, 2008

Orang Gila Baru

Ada-ada saja yang terjadi di negara tercinta kita ini, jika diperhatikan hampir setiap saat ada peristiwa-peristiwa besar tapi memalukan terjadi di negara kita ini. Seperti yang terjadi sekarang ini : Kasus Pernikahan Anak Dibawah Umur yang dilakukan oleh seseorang yang mestinya menjadi panutan masyarakat untuk perbuatan-perbuatan baiknya, bukan malah masyarakat diharuskan mengikuti perbauatan dan kelakuan anehnya.
Syech Puji (begitu dia menyebut namanya), telah menikahi (Menikah Siri) seorang gadis cilik yg masih dibawah umur (12 tahun). Sungguh miris sekali, disaat sekarang ini kita gencar-gencarnya melindungi hak dan kepentingan anak, dia malah seenaknya menikahi (mengawini) Ulfa yg notabene masih bersekolah di SMP. Aneh .... apa sih yg ada di pikiran sang Syech Puji itu ???? Apa ga ada wanita yang sudah cukup dewasa untuk dinikahi ??? Atau jangan-jangan dia memang mengidap penyakit phaedophilia ??? Lalu dengan kekuasaan dan pengaruh nya dia bisa membujuk para orang tua untuk mau mengikuti keinginan nafsu setan nya itu.
Kasihan Ulfa yang belum seharusnya dia menjalani kehidupan berumah-tangga, semestinya dia masih mengecap pendidikan seperti teman-teman seusianya.
Sangat disayangkan, seorang Syech Puji yang ber-predikat sebagai Pemimpin sebuah pesantren, yang sudah pasti nantinya akan menelurkan para santri dan santriwati yang diharapkan menjadi pemimpin-pemimpin agama, tapi malah menyelewengkan semua ilmu pengetahuannya tentang agama dengan berbuat seenaknya mengikuti keinginan nafsu birahi. Menghalalkan segala cara dengan berkedok sebagai seorang ahli agama. Malah terang-terangan berani menantang hukum negara... kalo bukan orang gila... lalu apa namanya yaa ??? Hanya orang gila kan yg tidak punya perasaan kemanusiaan, dan hanya orang gila yang terang-terangan berani melanggar hukum. Tapi rupanya ada juga rasa takut beliau, setelah menantang Kak Seto serta mengatakan bahwa apa yang dilakukan nya itu tidak bertentangan dengan agama, kemudian akhirnya kasus ini telah ditangani pihak polisi yang memeriksa semua orang-orang yang tersangkut masalah ini. Beliau menghilang kabur..... Termasuk orang tua nya juga gila tuh.....
Mentang-mentang punya harta banyak dan punya pengaruh apa lalu boleh berbuat seenaknya ??????
Kasihan anak-anak kita kalo banyak orang kaya yang berkelakuan seperti Syech Puji ini.
Seandainya itu terjadi pada anak-anak perempuan kita, apa yang harus kita lakukan ???
Naudzubillahi mindzaliq........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...