Sabtu, November 15, 2008

Monster Air di Ancol

Hiii... serem deh kalo fenomena monster air ini memang benar2 adanya. Diawali dr adanya video yg diupload oleh Bocah Petualang di Youtube.com. Berita ini masih menjadi kontroversial, dan kebenarannya juga msh diselidik. Jika mendengar dialog orang2 yg ada di video ini, sepertinya si pembuat video dan teman2 nya bukan berasal dr warga jakarta, dialek nya sperti dari sumatera atau kalimantan.
Sampai saat ini pihak manajemen Ancol masih menyelidiki kebenaran tentang binatang kecil yg menyerupai kutu berbentuk bulat dan berwarna putih ini. Kemungkinan hewan ini adalah hewan kutu air yang biasanya membuat gatal di kulit jika bersentuhan dengannya. Namun sang kutu air sudah menjadi monster karena ter-radiasi oleh segala macam limbah yg ada di pantai tersebut. Kemungkinan hewan ini mengalami mutasi Gen yg membuat nya berubah menjadi carnivora.
Hewan ini dengan lahapnya dan cepat sekali menghabiskan seekor ikan yg dicemplungkan ke laut, mirip ikan Piranha di sungai amazon. Mengerikan banget kan, coba bayangkan kalo seandianya itu terjadi pada kita, tanpa kita sadari begitu keluar dr pantai, kaki kita habis cuma tinggal tulang.
Namun..... teman2 jgn buru2 khawatir dulu.... semua itu masih dalam penyelidikan, namun kita tentunya sama berharap kan... apapun hasil penyelidikan itu, pihak terkait wajib utk mem-publikasikan kepada masyarakat. Jangan ditutup2in hanya karena alasan keuntungan materi. Dan yg paling utama jgn sampe deh... ada korban dulu baru dipublikasikan.
Wallahuallam bissawab........
Mo lihat videonya download deh disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...