Sabtu, November 29, 2008

Buat Sahabat

Lirik lagu yang dinyanyikan oleh Dewi Lestari ini, saya rasa sangat cocok untuk kita yang memiliki sahabat sejati. Lagu ini saya dapatkan dari seorang sahabat..... Lirik nya pas banget dengan makna dari sebuah persahabatan. Coba deh anda baca dan simak serta resapi artinya :

CURHAT BUAT SAHABAT

Sahabatku usai tawa ini ijinkan aku bercerita

Telah jauh ku mendaki

Sesak udara diatas puncak khayalan

Jangan sampai kau disana

Telah jauh ku terjatuh

Pedihnya luka didasar jurang kecewa

Dan kini sampailah aku disini

Yang Cuma ingin diam Duduk di tempatku

Menanti seorang yang biasa saja Segelas air ditangannya

Kala ku terbaring sakit

Yang sudi dekat mendekap tanganku mencari teduhnya dalam mataku

Dan berbisik pandang aku kau tak sendiri oh dewiku

Dan demi tuhan…

Hanya itulah yang

itu saja ku inginkan

Telah lama kumenanti

Satu malam sunyi

untukku akhiri dan usai tangis ini

Aku khan berjanji

Untuk diam duduk di tempatku

Menanti seorang yang biasa saja

Segelas air ditangannya

Kala ku terbaring sakit

Menentang malam tanpa bimbang lagi

Demi satu dewi yang lelah bermimpi

Dan berbisik

Slamat tidur tak perlu bermimpi bersamaku

Wahai tuhan

Jangan bilang lagi itu terlalu

Tinggi


Buat anda yang ingin mendengar lagu ini, silakan kontak saya yaa...... (Hehehe... takut dibilang pembajak lagu.....).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...