Sabtu, Desember 06, 2008

Windows Seven


Microsoft Windows Vista akan berakhir masa kejayaannya, Sistem Operasi ini akan digantikan dengan Sistem Operasi yang lebih baru yang diberi nama Windows 7. Tampilannya sih ...mirip2 MAC OS X "Leopord" gitu...
Sebelumnya, Windows 7 hanyalah codename untuk Windows versi berikutnya yang sedang dikembangkan setelah Windows Vista. Codename lain yang juga dikenal untuk menyebutnya adalah Windows Seven, Blackcomb, dan Vienna. Sebelumnya orang-orang masih berspekulasi tentang nama final yang akan digunakan saat rilis nantinya, namun hal tersebut kini bukan lagi menjadi teka-teki karena Microsoft telah mengumumkan nama yang telah ditetapkan dan akan digunakan untuk penerus Windows Vista ini yaitu Windows 7, seperti codename yang selama ini dikenal.
Rencananya OS ini akan dirilis sekitar bulan Juli 2009, ayo deh...bersiap utk rame-rame hijrah ke Windows 7... kalo punya duit ......hahahaha..... Misrosoft Windows memang sistem operasi buat orang kaya.... kalao kayak kita2 ini...pake Linux aja deh...tampilannya juga bagus banget tuh...... ada juga koq Linux rasa Windows, apalagai kalo bukan LINDOWS.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...