Kamis, Juni 19, 2014

Google Glass


Artikel tentang Google Glass sudah pernah saya tulis di blog tercinta ini....berikut ini saya ingin menampilkan foto-foto dari Google Glass.


Google telah berkembang  menjadi mesin pencari paling kuat dan efisien di dunia. Dikala maraknya gelombang penemuan inovasi dan pengembangan, mereka telah melebarkan sayapnya ke dalam berbagai bidang yang dapat mendefinisikan internet saat ini. Email telah menjadi hal yang identik bagi Gmail, Android adalah sistem pengoperasian ponsel pintar paling populer di dunia, dan Drive, Google telah memasuki bidang cloud storage, mendapatkan saham dipasar dan digunakan sebagai tolak ukur kemajuan teknologi.Kesuksesan ini mendorong mereka untuk berinovasi dan berinvestasi ke dalam sebuah platform generasi selanjutnya yang akan meneruskan penemuan teknologi di masa mendatang. Melalui ini perusahaan terbesar ini membuat sebuah penemuan terbaru dengan kaca yang dapat menyala untuk berpacu pada kemajuan teknologi saat ini. 
 
Apakah Google Glass itu ??

Google Glass adalah perangkat komputasi yang dapat di pakai dengan tujuan untuk menghindari segala gangguan teknikal dan dapat meminimalisir pemakaian gadget serta memfokuskan pengguna dalam berinteraksi dengan lingkungan. Kacamata pintar ini dapat terkoneksi dengan headset yang dapta menggabungkan berbagai informasi. Dengan menempatkan tampilan, pemberitahuan dan informasi dari sudut pandang Anda, Anda dapat menjalani hari Anda dengan tenang tanpa gangguan. Ini yang mereka pikirkan saat membuat desain kacamata canggih tersebut. Perangkat ini dibuat dari aluminium tipis yang ditempati dalam sebuah ruang komponen internal, serta ditempatkan ke dalam layar kaca kecil tepat di depan layar Anda. 
Apa yang membuat Google Glass ini unik??
Perangkat ini sendiri dilengkapi dengan koneksi bluetooth yang memungkinkan Anda untuk berbicara dengan smartphone di dalam saku Anda dan menekan semua notifikasi penting Anda. Disamping itu perangkat ini memiliki sebuah area sensitif yang dapat digunakan untuk mengatur pAndangan antarmuka namun dapat dioperasikan dengan gema suara. Google telah menggunakan perangkat pengenalan suara dari Android dan meletakkannya pada Google Glass. Sekarang kecanggihan Google Search tepat di depan mata Anda. Cara perangkat ini berkomunikasi dengan Anda disebut dengan “bone transducer” yang dapat mengirimkan gelombang suara secara langsung ke dalam telinga Anda tanpa harus mengalami gangguan dari suara lain.
Demikian sekilas tentang Google Glass, nih saya sertakan videonya :

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...