Jumat, September 26, 2008

Met Lebaran

Selamat hari Raya Idul Fitri 1429 H, Taqoballahu Minkum...mohon maaf lahir dan bathin, semoga kita semua kembali fitri, kembali suci, putih bersih seperti selembar kertas putih yg belum ditulis. Semoga kertas putih itu ditulis dengan tinta yg suci dgn sdikit noda.

Sengaja saya menyampaikan ucapan ini di awal sekali, karena besok sy sudah harus libur dari segala rutinitas pekerjaan untuk memasuki hari yg baru, setelah sebulan menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan, Insya Allah kemenangan akan tercapai.

Saya akui, selama di bulan Ramadhan ini banyak sekali cobaan2 yg sangat berat. Terutama saat saya terhubung dengan dunia maya - dunia yg ga jelas ini - rs nya hmpr setiap saat godaan itu muncul. Apalagi ketika di minggu terakhir ini, ketika sy sendirian di rumah, karena istri dan anak2 sudah berangkat mudik duluan. Muncullah masalah klasik bagi setiap suami2 yg ditinggal sementara oleh istri.... apalagi kalo bukan kesepian. Saya tidak mau munafik, terus terang...berat sekali rasanya untuk menahan segala macam godaan.

Tiba2 saja saya jadi betah di kantor, menerima pekerjaan apa aja yg diberikan, dengan senang hati utk menginap di kantor. Semua itu akibat dari rasa kesepian yg muncul ketika harus pulang ke rumah dan menghadapi kenyataan bahwa saya cuma seorang diri di rumah.

Namun....alhamdullillah..saya bisa menghadapi ini semua, sampai saatnya saya menyusul keluarga mudik ke kampung halaman. Saya berharap, semoga lebaran nanti saya mendapatkan kemenangan itu.

Teman........di tulisan ini... saya ingin menyampaikan permohonan maaf yg sebesar-besarnya kepada semua pihak yg mungkin telah merasa tersakiti, ter-dzolim ataupun tersinggung dgn tulisan2 saya. Semua itu sy lakukan sesuai fakta2 yg ada, namun biar bagaimana saya tetap mengakui kesalahan2 saya. Sekali lagi saya mohon maaf lahir dan bathin.

2 komentar:

Mohon beri komentar yaa...