Jumat, Maret 18, 2016

Sahabat Paling Setia

Saya punya sahabat yang paling setia menemani hari-hari saya. Sahabat dikala suka maupun duka, gak pernah menuntut yang macem-macem. Kemanapun saya pergi dia selalu menemani, makanya ... saya juga selalu setia sama dia, meskipun udah punya yang baru, saya tetap lebih memilih dia untuk menemani semua aktifitas saya.
Yaa.... dia benar-benar sahabat, bukan cuma teman biasa.
16 tahun sudah dia menemani tanpa kerewelan yang berarti, tak pernah membuat saya susah, tak pernah membantah, tak pernah mengeluh walau dalam kondisi apapun, padahal dia lebih sering saya tinggalin sendirian diluar kepanasan, dia tetap setia menunggu, bahkan seharian...
Saya ajak jalan jauh...
Jalanan yg buruk...
Jalanan yg penuh rintangan...
Tak pernah protes...
Dia lahir di bulan Maret tahun 2003, dengan bulan yang sama dengan bulan lahir saya, ini mungkin yang memunculkan Chemistry diantara kami.... hehehe..... 
Sangat sulit rasanya untuk berpisah dengan nya.... lebih mudah saya meninggalkan yanglain dari pada dia.
Dialah sahabat setia saya...
Dialah teman terbaik dalam hidup saya...
Dialah yang paling mengerti apa aja tentang saya...
Dialah "My Blue Smash"...
 

 

Tak kan pernah berpaling dari nya......hehehe...

1 komentar:

Mohon beri komentar yaa...