Senin, Agustus 25, 2008

Ini isu atau beneran yaa ...????

Beberapa hari yg lalu saya menerima email yg diforward oleh teman, isinya cukup mengagetkan. Saya yakin banyak di antara teman2 yg menerima email ini. Ketika selesai membuka isi email ini, sy lgs berniat utk mem-posting ke blog tercinta ini, tp...sy agak ragu...jgn2 gara2 posting ini, teman2 jd jijik utk mampir lagi ke blog sy.
Tapi.....keraguan terus mengganggu pikiran sy... kembali sy membuka email ini dan melihat isinya...koq yaa org2 tega melakukan itu. Akhirnya sy putuskan utk posting ttg email tsb. Tujuan sy, cuma utk mendapatkan pencerahan dr semua pengunjung blog sy ini, siapa tau ada yg memang bener2 bisa membuktikan ini isu atau beneran???? Email ini berisi tentang pesan supaya kita berhati2 ketika harus makan di pinggir jalan, krn daging ayam yg disajikan sebenarnya adalah daging tikus yg diolah sedemikian rupa sehingga berbentuk spt daging ayam.
Sy sengaja tidak menampilkan secara langsung isi email ini, krn alasan tadi...kwtr kalo teman2 jd ga suka sm blog ini. Jadi bagi teman2 yg ingin melihatnya silahkan deh download di sini isi email nya.
Terus terang...sy tidak bermaksud menuding para pedagang makanan. Sy posting di sini, krn rs penasaran sy akan kebenaran berita ini..naif banget yaa.....mungkin teman2 pasti bnyk yg menyalahkan sy...email boongan begini aja koq di posting sih..??? Itu pasti tanggapan yg akan muncul.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...