Selasa, Agustus 19, 2008

Lomba makan kerupuk raksasa....

Hari ini postingan saya benar2 ikut2an dgn postingan teman2 yg banyak membahas ttg perayaan HUT RI yg ke 63. Bisa dipastikan para blogger menulis ttg ini, jd sy juga ikutan dong....
Ya...kemarin.. sy dan anak2 pun mengikuti acara lomba2 menyambut HUT RI ini, seru sih...anak2 ku mengikuti semua pertandingan, ada yg menang ada pula yg kalah.
Ada lomba masukin benang ke lobang jarum, lomba menangkap ikan, lomba lari bawa kelereng, dan ga ketinggalan adalah lomba makan kerupuk (mungkin ini lomba yg paling poluper yaa).
Nah, tentang lomba makan kerupuk ini nih ada yg unik, apalagi kalau bukan lomba makan kerupuk raksasa. Lomba ini adanya di kota Semarang, kerupuk yg berukuran raksasa dengan ukuran diameter 1,5 M, gede banget kan...para peserta nya rame2 makan tuh kerupuk, pesertanya diikuti oleh masyrakat kota Semarang termasuk juga bapak2 TNI.

Kerupuk raksasa itu tercatat dalam Museum Rekor Dunia Indonesia (Muri).

Dalam lomba kemarin terdapat sekitar 10 kerupuk raksasa yang diletakkan di atas meja. Setiap kerupuk raksasa dihadapi oleh satu tim yang terdiri atas 17 peserta. Mereka adu cepat untuk menghabiskan kerupuk tersebut.

Itu baru lomba makan kerupuk..........hehehehe.....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...