Jumat, Agustus 22, 2008

Selamat untuk kelahiran cucu pertama



Saya sebagai rakyat Indonesia dengan tulus ingin mengucapkan selamat atas kelahiran cucu pertama dari keluarga besar Bp. SBY dan Bp. Aulia Pohan. Maaf yaa pak...agak terlambat ngasih selamatnya ..... semestinya dah dr awal menyampaikan ucapan selamat ini, tapi karena tertarik dengan suasana HUT RI dan ada banyak orang2 yg terlantar jadinya terlambat deh....., hihihi.... maaf lho.....Tapi....lebih baik terlambat dr pd ga sama sekali....ya kan pak? Semoga Almira nantinya menjadi anak yg solekhah, berbakti kepada kedua ortu dan menjadi manusia yg berguna utk bangsa. Pasti sangat bahagia rasanya mendapatkan cucu pertama, mudah2an juga kebahagiaan itu bisa dibagi kepada orang2 yg terlantar kemarin. Yang ternyata jumlahnya bertambah, ada 30 orang tamu istana yg berasal dari NTT telah ditelantarkan juga.

Saya juga berdoa utk anak2 lain yg baru lahir supaya mereka semua menjadi anak2 yg soleh dan solehah, berbakti kepada ortu dan berguna bagi bangsa, bisa mengharumkan nama bangsa, bisa membuat bangga negara dengan membuat prestasi2 hebat spt Yuni sang Juara Catur, namun tidak terlantar spt para pejuang bangsa yg telah mengorbankan harta dan nyawa mereka utk kebahagiaan kita sekarang ini. Terlantar seperti para juara dibermacam bidang yg telah membuat bangsa ini merasa bangga.

Sekaligus juga saya berdoa utk anak2 balita yg telah tercekoki oleh susu yg tercemar oleh bakteri Akazaki yg terdapat pada produk susu yg sampai sekarang ini masih dirahasiakan mereknya (lho....??? Koq dirahasiakan yaa???? Ada yg bisa jawab ga???). Semoga pertumbuhan mereka ga berakibat buruk nantinya, mudah2an Tuhan memberikan kekebalan yg lebih kpd mrk.

Mengerikan yaa....generasi penerus bangsa ini telah diracuni dgn segala macam racun, dari narkoba sampai bakteri. Jangan2 bakteri yg disisipkan di susu formula itu memang disengaja utk tujuan perusakan generasi jangka panjang?? Apakah ini sebuah sistem penjajahan model baru ??? Di masa depan nanti, generasi penerus bangsa ini sudah lumpuh semuanya, baik fisik maupun psikis nya. Apakah itu memang sudah direkayasa???? Ah...mengerikan sekali kalo membayangkan hal itu.

Kalau sudah begitu.....Generasi penerus kita nantinya bukan cuma ditelantarkan tapi malah bisa dibuang spt sampah. Naudzubillahimindzaliq......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...