Jumat, Agustus 01, 2008

Serial Killer

Gile bener yaa…Ryan "Serial Killer" yg begitu gampangnya mencabut nyawa org lain, mungkin sm spt qt nginjek kecoa kalo ketemu di toilet atau kamar mandi (tapi ada juga lho tmn sy yg malah ga jadi BAB gara2 ada kecoak di WC). Mungkin dy pgn memecah rekor sbg serial killer, apalagi melakukannya dgn penuh kesadaran, dy yg impulsif dan agresif selalu melakukan pembunuhan dgn cara memukul tengkuk korbannya menggunakan benda tumpul.

Serial killer yg satu ini juga punya keunikan, dy adalah seorang playboy di sesama jenis juga di lawan jenis. Buktinya dy begitu mudah merayu wanita sehingga takluk dan selalu mengikuti apa aja kemauannya, sehingga sang pacar mau aja memberikan uang yg lumayan besar buatnya. Jelas2 sy bergidik melihat pengakuan sang pacar yg notabene adalah seorang wanita dewasa, hebat bener yaa rayuan gombal si Ryan ini.

Biasanya seorang serial killer adalah seorang yg antisosial, tp yg satu ini beda banget kan, dy malah punya teman2 yg boleh dibilang dari kalangan atas. Serial killer juga seorang yg psycho gitu, tp menurut para dokter jiwa yg memeriksa, ryan bukan lah seorang psycho. Dy adalah manusia normal. Dy melakukannya demi materi, jd spt perampok gitu tp yg satu ini sangat sadis yaa….. sampe 11 korban dan dikuburkan di lokasi yg sama.

Hebat…Ryan yg berlatar belakang org baik2 yg berasal dari desa, mengarungi hidup di ibukota sampai dapat teman dr kalangan atas, ga ada yg menyangka sm sekali kalo dy adalah pemecah rekor serial killer.

Mengerikan….sy jadi bertanya2 apa kiamat sudah benar2 dekat yaa…..????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...