Jumat, Agustus 08, 2008

Penghapus Papan Tulis



Anda tau penghapus papan tulis kan ...nah benda satu ini kemarin telah mencelakai putri kesayangan saya - Ayu - (kelas 6 SD), dy mendapat musibah dari benda ini. Sekitar jam 12 kemarin (Kamis, 7/8/08), sy di telp oleh istri, bahwa Ayu telah dipukul kepalanya oleh salah seorang teman lelakinya. Sy langsung menuju ke klinik 24 jam. Sesampai disana, kaget banget melihat kondisi Ayu, tangan dan kakinya ga bisa digerakkan, kepalanya ga mengeluarkan darah. Khawatir sekali sy ketika itu, jgn2 ada syaraf di otaknya yg terganggu atau jgn2 terjadi penggumpalan darah di kepalanya. Dan yg membuat sy lebih kaget dan kecewa, ga ada 1 org guru yg mendampingi istri sy di klinik itu. Kenapa pihak sekolah begitu cuek thdp siswanya, pdhl sekolah itu telah mendapat predikat sbg Sekolah Standar Nasional alias SSN.
Setelah diberi pengobatan di klinik tsb, sy meminta rujukan utk pemeriksaan CT Scan, krn sy msh khawatir. Sudah sering terjadi, efek dr benturan di kepala yg berakibat fatal di kemudian hari. Sy ga mau hal ini terjadi pada Ayu.
Akhirnya Ayu dibawa ke RS Pasar Rebo. Alhamdullillah, hasil pemeriksaan tidak terlihat kelainan di kepala Ayu. Syukur Ya Allah, kekhawatiran sy hilang. Tapi, saran dokter di sana, agar ayu tetap dipantau, apakah dy nantinya mengalami sakit kepala yg berat atau muntah mendadak, itu harus segera dibawa ke UGD kembali. Mudah2an itu tdk terjadi. Aminnnn.....
Tadi pagi (Jum'at, 8/8/08), sy datang ke sekolah Ayu, tujuan utama ingin mempertanyakan tanggung jawab sekolah thdp anak saya. Biasalah...sy agak sedikit emosi, saya mendapatkan penjelasan dr pihak sekolah, yg mengatakan bhw mrk ga menyangka kalau Ayu telah mengalami penganiayaan oleh temannya, sy mengerti dgn keadaan itu, namun sy tetap memberikan saran kpd sekolah spy lebih 'care' thdp siswa2nya. Sy juga menyarankan agar siswa diberi pembinaan yg baik, spy perilaku2 kasar apalagi oleh siswa lelaki kpd siswi perempuan jgn sampe terjadi lagi. Krn kalau itu dibiarkan, bukan tidak mungkin akan ada Ryan-Ryan (si Penjagal dr Jombang) yg lain dikemudian hari. Krn thdp anak perempuan aja dy tega melakukan itu, apalagi kpd tmn laki2. Bimbingan dan Konseling dr pihak sekolah sgt lah diperlukan.

Tidak ada komentar:

Silahkan coba TTS ini...

TTS001

TTS001

This interactive crossword puzzle requires JavaScript and a reasonably recent web browser, such as Internet Explorer 5.5 or later, Netscape 7, Mozilla, Firefox, or Safari. If you have disabled web page scripting, please re-enable it and refresh the page.

Created by Hasmi Susanto with EclipseCrossword © 2000-2005

All I Am

All I Am
Shadow in Blueboard