Senin, Agustus 04, 2008

Takdir

Memang mengenaskan kalo kita dipanggil Tuhan dalam keadaan yg tdk wajar, tp itu semua adalah kehendak Allah Yang Maha Kuasa, Dia lah yang Maha Hebat dan Maha Penentu, kita gak pernah akan tau kapan kita dipanggil oleh Nya. Jadi sebenarnya, kemanapaun kita coba menghindar, apapun yang kita lakukan utk menjaga keselamatan kita, tapi semua itu tetap Allah lah yang menjadi penentu nya.

Ada sedikit kisah tentang kematian yg mungkin boleh dibilang sedikit lucu (kalo ga ada hubungannya, anggap aja ini sekedar humor belaka), cerita ini saya dengar ketika masih SMP dulu (dah jadul banget deh..), ketika itu salah seorang guru di sekolah yg menceritakan nya kepada kami murid2nya. Ceritanya begini...

Ada seseorang yg namanya ..saya sebut aja Mr. X. Di dalam kehidupannya, Mr. X ini senang dgn hal2 yg berbau ramalan. Nah suatu ketika, dia datang ke seorang peramal yg sudah cukup terkenal. Mr. X ingin menanyakan kpd peramal itu tentang hari kematiannya. Si peramal bilang kematian itu pasti datang, hanya siapapun ga akan bisa tau kapan datangnya. Mr. X tetap ngotot, sampai akhirnya dy mengalah, tapi tetap ingin tau, dy matinya krn apa. Nah si peramal bilang supaya Mr. X menghindari Kereta api. Nah lho....ga tau si peramal serius atau ga, tapi itu telah membuat Mr. X menjadi terpana dan menjadi paranoid terhadap kereta api. Dia berusaha menghindar dr yg namanya kereta api, dia ga naik kereta api, dia ga pernah lagi melintasi rel kereta api, pokoknya dia ga mau dekat2 dgn benda yg bernama kereta api.

Pada suatu hari, di hari libur, Mr. X yg biasa bersih2 rumah ketika hari libur, ketika beliau membersihkan lemari pakaiannya, tiba2 dari atas lemari tersebut jatuh sebuah benda yg cukup berat dan tepat menimpa kepalanya. Akibatnya Mr. X pingsan krn benda tersebut begitu beratnya, mungkin dari besi tuh.... Mr. X langsung coma, dan segera dibawa ke rumah sakit oleh keluarganya. Sesampai di rumah sakit, nyawanya ga tertolong lagi, menyedihkan memang...takdir kematian datang begitu tiba2. Ketika dokter di rumah sakit menanyakan kepada keluarganya, benda apa yg menimpa kepalanya si Mr. X? Jawaban keluarganya : "Mainan Kereta Api".


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Mohon beri komentar yaa...