Jumat, Agustus 15, 2008

Nada dan Maggie



Terharu sekali saya pagi ini (Jum;at, 15/08/08) ketika menonton acara dari salah satu stasiun TV yg mengangkat kisah ttg persahabatan antara dua gadis cilik Nada Lutfiyyah dari Naggroe Aceh Darussalam dengan Maggie dari Amerika Serikat. Dua gadis cilik ini telah bersahabat sejak kejadian musibah Tsunami yg melanda NAD, diawali dari sebuah surat yg dikirimkan oleh Maggie sebagai rasa simpati thdp musibah Tsunami itu yg isinya menyatakan rasa simpati dan mengirimkan doa utk para korban juga utk bangsa Indonesia, surat itu ditemukan oleh Nada dan ia membalasnya, surat itu dikirim melalui mediator.

Persahabatan mereka terus berlangsung lewat surat menyurat. Sebuah persahabatan yg tulus…dan bisa dijadikan contoh bagi kita semua. Mereka telah menjembatani sebuah hubungan baik antar dua negara. Presiden pun telah menjadi mediator utk berlangsungnya hub persahabatan mereka, ketika Presiden melakukan kunjungan kenegaraan ke Amerika, presiden berkesempatan membacakan salah satu surat dari Nada dihadapan warga Amerika, dan mereka sangat terharu mendengarnya.
Orang no 1 di Indonesia mengundang mereka beserta keluarga utk merayakan hari Kemerdekaan RI di Istana Negara.
Saya bner2 terharu melihat pertemuan mereka. Alangkah indahnya persahabatan yg tulus spt yg dicontohkan oleh kedua gadis cilik itu. Andai seluruh ummat manusia bersahabat dengan ketulusan pasti lah dunia ini akan selalu damai. Aminnn……..

1 komentar:

  1. Bang... aku cari fotonya nada luthfiah susah bgt.. punya g? sekalian video pidato pak SBy tadi di gedung putih... thanks.
    www.kaskus.us/tags.php?tag=zukilover

    BalasHapus

Mohon beri komentar yaa...